Selasa, 28 Oktober 2008

KLINIK PRANA & PRIVAT

Bagaimana Pengobatan dengan PRANA ?
1. Apakah pengobatan prana itu?
Pengobatan prana adalah pengobatan yang menggunakan prana sebagai sarana untuk menormalkan kembali organ-organ yang terganggu.
2. Apakah prana itu?
Prana adalah daya hidup yang ada di alam semesta. Suatu daya hidup yang melandasi keberadaan semua zat yang ada di alam semesta.
3. Dimana prana itu berada?
Karena ia melandasi semua zat yang ada di alam semesta, ia ada di mana mana ; di tubuh kita, bumi, bulan, air, bintang, udara,matahari, dll.
4. Berbahayakah pengobatan dengan prana?
Pengobatan dengan prana adalah pengobatan dengan menggunakan energi alam. Sehingga, ia lebih aman dibandingkan dengan obat-obat kimiawi. Namun demikian, pengobatan ini bisa berbahaya apabila dilakukan dengan keliru dan dilakukan orang yang tidak terlatih. Di tangan orang yang terlatih dan berkompeten, pengobatan ini bahkan, dalam beberapa kasus, bisa menghasilkan proses kesembuhan yang sangat cepat dibandingkan dengan pengobatan konvensional.
5. Berapa lama proses pengobatan untuk satu kasus penyakit?
Lama proses pengobatan tergantung pada banyak faktor. Faktor-faktor seperti berat-ringan serta komplek tidaknya sebuah penyakit sangat mempengaruhi proses terjadinya kesembuhan. Selain itu, kehendak dan keinginan pasien untuk sembuh, kondisi pikiran dan perasaan pasien, keyakinan dan ketekunan untuk berobat turut mempengaruhi proses terjadinya penyembuhan.
6. Bagaimana proses pengobatan prana?
Dalam proses pengobatan, yang dilakukan adalah membuang prana yang kotor / berpenyakit kemudian menstabilkan kembali prana yang beredar di tubuh, baik fisik maupun eterik.
7. Bagaimana pengobatan jarak jauh bisa dilakukan?
Tubuh kita adalah pemancar sekaligus penerima frekuensi yang lalu lalang di sekitar kita. Melalui otak, pada frekuensi tertentu, kita bisa menangkap frekuensi energi orang lain di tempat yang jaraknya jauh dari tempat kita berada. Hal ini mirip dengan handpone ; Bisa menerima informasi dari sumber informasi yang berada di tempat yang jauh dan memancarkannya kembali ke asal sumber informasi tersebut.
8. Penyakit apa saja yang bisa ditangani dengan pengobatan ini?
Pada dasarnya hampir semua penyakit--baik penyakit fisik maupun psikis--bisa ditangani oleh pengobatan ini.



INGIN TAU TATA CARA BUKA CAKRA & MANFAATNYA ?